Author Archives: menikandhina

cara menjadi kreatif

“semua orang pasti kreatif…” semua orang pasti bisa jadi kreatif, membentuk kreatif tidak perlu dengan cara yang sama dengan orang lain. setiap orang pasti punya cara yang beda-beda untuk menciptakan kreatif. gimana sih cara membentuk kreatif di dalam diri kita … Continue reading

Posted in creativity and innovation | Leave a comment

Fashion Industry TV business model

 Ini adalah framework dari open business model. Sebuah produk yang inovatif biasanya menggunakan framework ini karena framework ini berisi detail dari sebuah produk dapat terbentuk. Sekarang..tugas creativity and innovation ini membuat satu produk uang harus ngejelasin melewati framewok ini … Continue reading

Posted in creativity and innovation | Leave a comment

SCAMPER : Ipad!!!

tugas dari pak Apiq..disuruh cari 1 produk yang udah ada tetapi yang mengandung teori SCAMPER atau yg memakai kekreatifan dan keinovatifan 🙂 sebelumnya.. dijelasin dulu kali ya apa sih scamper ? SCAMPER itu cara berpikir yang kreatifan dan menurut saya … Continue reading

Posted in creativity and innovation | Leave a comment

OPEN BUSINESS MODEL AND OPEN INNOVATION

nah nah tugas ini sebenernya saya nggak begitu ngerti Bapak Apiq.. tapi coba aja ya dengan ke sok tauan saya yang besar. hehe 🙂 OPEN BUSINESS MODEL ini apa yaaa sepertinya kayak kita ngebuat bisnis yang baru dan unik biar … Continue reading

Posted in creativity and innovation | Leave a comment

The most important in your….

tugas lagi….. tugas lagiiiii……… hehe sekarang tugasnya disuruh sama Pak Apiq untuk mendescribe the most important in your……… saya akan mencoba dengan menjawab the most important in my COMMUNICATION!!! komunikasi itu sangat penting dong pasti buat semua orang untuk tetep … Continue reading

Posted in creativity and innovation | Leave a comment

MENIK ANDHINA PUTRI

pertama bangeeet tugas dari pelajaran creativity and innovation yang diajarin sm pak Dosen Apiq adalah disuruh ngedescribe arti nama kita sendiri…. hmmm.. tugas paling susah sih sebenernya. Kenapa paling susah ya?? karena gue sendiri gak tau aja arti nama gue … Continue reading

Posted in creativity and innovation | Leave a comment

LEGO Group

                Tugas lagi nih dari pak Apiq…. sekarang disuruh mendescribe             perusahaan apa yang paling kreatif dan inovatif yaa.. menurut gue dari kecil banget gatau kenapa juga yaaa … Continue reading

Posted in creativity and innovation | Leave a comment