Fashion Industry TV business model



open business model

Ini adalah framework dari open business model. Sebuah produk yang inovatif biasanya menggunakan framework ini karena framework ini berisi detail dari sebuah produk dapat terbentuk.

Sekarang..tugas creativity and innovation ini membuat satu produk uang harus ngejelasin melewati framewok ini 🙂

Saya memilih membuat produk TELEVISION PROGRAM tentang perkembangan industry fashion di seluruh dunia.

Kenapa saya memilih membuat program televisi tentang industry fashion ?

Karena yang pertama belum ada setau saya program televise yang membahas tentang perkembangan industry fashion kecuali fashion ntv, tetapi fashion tv lebih kearah fashion show, kalo produk yang saya buat ini tentang perkembangan dari fashion zaman dulu sampe sekarang dan membahas desainer dan perusahaan fashion terkenal di dunia. Tidak hanya paris atau Milan yang diakui sebagai industry fashion ternama, tetapi seluruh dunia pasti memiliki taste of fashion yang berbeda dan itu perlu diketahui  apabila kita ingin bergerak di bidang fashion.

Open business model dari program televise ini (Fashion Industry TV) :

  • Core capabilities : menyampaikan perkembangan industry fashion di seluruh dunia
  • Partner network : fashion TV
  • Activity configuration : otomatis aktif karena termauk dalam Cable TV program, jadi harus langganan cable tv
  • Cost structure : operating costs, marketing costs, legal costs and activation costs
  • Value Proposition : sophisticated television program dan mengdukasi penonoton mendapatkan informasi terkini tentang fashion industry
  • Customer relationship : cable television channel
  • Distribution channel : television
  • Revenue streams : high margin, high expenses and high revenue
  • Customer segments : orang-orang yang menyukai fashion dan mengikuti trend dan perkembangannya.

Business model yang detailed ini dapat menggambarkan bahwa bisnis ini jelas program nya sampai  pemasukan dan pengoperasian program ini. Selamat mencoba program baru ini 🙂

Advertisements
This entry was posted in creativity and innovation. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s