MENIK ANDHINA PUTRI

pertama bangeeet tugas dari pelajaran creativity and innovation yang diajarin sm pak Dosen Apiq adalah disuruh ngedescribe arti nama kita sendiri…. hmmm.. tugas paling susah sih sebenernya.

Kenapa paling susah ya??

karena gue sendiri gak tau aja arti nama gue sebenernya daaaaaannn ayah ibu aja gak tau. gimana yah ? cerita sejarahnya nama gue aja kali yah, boleh ya pak…. hehe 🙂

MENIK ANDHINA PUTRI

 

paling kanan 🙂

jelas sih dari namanya kayak orang Jawa banget yah -______-

sebenernya….. yang ngasih nama MENIK adalah kakek nenek gue yg seasli-aslinya emang orang jawa paten, dan gatau kenapa cuma nama anak-anak dari ayah gue yang dikasih nama langsung sama kakek nenek gue dan sangat jawa sekali nama kita bertiga (kakak-kakak saya juga lho!!!!!)

nanya ke ibu dulu deh : Bu, kenapa nama aku menik sih nggak kayak nama-nama modern lainnya semacam nama bule gitu atau nama pasaran Indonesia.

kata ibu : yaaaa biar kamu diinget aja namanya, soalnya namanya aneh. -_____- dan lagian biar namanya gak pasaran lagi gak sama kayak orang-orang. jadi, disekolah nama menik cuma 1 cuma kamu doang karena jarang.

okey…. hanya seperti itu rupanya.

semakin penasaran, nanya lagi deh, tapi sebenernya apa sih artinya bu ?

kata ibu : menik itu artinya kecil. okeeee diperjelas lagi disini kecil bukan berarti gue badannya kecil dan langsing tetapi anak paling kecil.

kalo andhina ? bener-bener gatau tuh ibu gue katanya pas aja disambungin lagian bagus andhina. -___-“

kalo putri ? yaaa cukup pasaran aja sih putri artinya anak perempuan.

so, menik andhina putri

anak perempuan paling kecil. hehe 🙂

walaupun, nama gue sebenernya ga ada arti spesifik kayak dibuku nama bayi, tapi diharapkan tetap bisa ngebahagiain dan jadi rezeki orang tua gue, punya banyak temen dan sukses walaupun ga punya arti nama spesifik. itu kata ibu gue, how much i love my mom  🙂


 

Advertisements
This entry was posted in creativity and innovation. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s